Kampus Dreamland Dekat Politeknik Negeri Jember - Info Rumah Jember

Tuesday 4 February 2020

Kampus Dreamland Dekat Politeknik Negeri Jember



Kampus dreamland adalah tanah kavling siap bangun yang di buat oleh PT Teras Sejahtera Propertindo. Lokasinya berada di area kampus, prospeknya adalah untuk rumah kos, karena lokasinya dekat sekali dengan area kampus jember (Politeknik Negeri Jember, Universitas Jember, Universitas Muhammadiyah Jember).

Akses menuju lokasi tanah kavling ini bisa melewati Jl Batu Raden, Jl Mastrip IV, dan Jalan Danau Toba. Harganya yang cukup terjangkau dan jarak menuju lokasi yang cukup dekat dari area kampus, menjadikan tanah kavling kampus dreamland pilihan bagi sebagian orang untuk berinvestasi baik dari warga Jember, maupun dari luar Jember, ada pembeli saya yang asalnya dari kediri dan sempat ada yang survei berdomisili di malang.

Fasilitas Tanah Kavling Siap Bangun Kampus Dreamland
  • Jalan paving row 6m
  • Saluran pembuangan air
  • 2 Jembatan (@7m)
Jumlah Unit Kampus Dreamland Jember
Tersedia total 49 unit dengan berbagai ukuran yang terkecil adalah ukuran 59 m2 - 138 m2. Namun sebagian sudah terjual. Kebanyakan didominasi oleh kavling type khusus dan type 72 m2. Jadi ada beragam pilihan.


Perkembangan Tanah Kavling Kampus Dreamland
Perkembangan tanah dreamland dimulai dengan pembangunan jembatan sebagai akses jalan utama dengan lebar 7m, nantinya akan dibangun di 2 tempat.Kemudian dilanjutkan dengan perataan lahan dan pemasangan patok pembatas kavling.

Harga Tanah Kavling Jember Kampus Dreamland
Harga tanah kavling ini bervariasi mulai dari Rp 59jt.an s.d Rp 179jt.an, bisa bapak/ibu lihat ditabel daftar harga berikut ini, informasi update harga dan unit tersedia yang terbaru silahkan menghubungi CP yang tertera.


Informasi, Survei Lokasi dan Pemesanan Unit
Bpk Wahyu Telp/WA 085 258 777 560 (Tsel)
Kantor Grand Property Syariah
Jl Jawa no 28A Sumbersari Jember

Share with your friends